Senin, 11 Juni 2012

GAMBAR RUMAH TINGGAL 2 LANTAI (AUTO CAD) TUGAS AKHIR SEKOLAH

Akhirnya kemarin tanggal 9 JUNI 2012 aku resmi di wisuda. Sungguh pencapaian yang tidak mudah aku dapatkan. Walaupun di sebagian teman teman ku ada yang menganggap untuk lulus itu mudah. Tapi bagiku lumayan berat, kenapa berat? ?karena tanpa kesungguhan, tidak akan mencapai suatu tujuan. Perjuanganku untuk mencapai tujuan "LULUS" sering menemui hal yaitu "tidak tidur" untuk mengejar suatu target tugas. Dari perencanaan desain gambar, perencanaan desain struktur, hingga RAB dan RKS. hlo, ,kok aku malah curhat, ,hehe. .itu hanya sharing kawan. .

Di bawah ini adalah contoh gambar yang sudah aku kerjakan ketika memenuhi tugas perencanaan rumah tinggal 2 lantai. Di sini saya hanya mengupload beberapa gambar saja cuma 10 gambar, ,hehe ,walaupun sebenarnya masih banyak lagi gambar-gambar lainnya. Gambar di bawah ini hanya denah, tampak, potongan, dan siteplan. Mudah mudahan bisa menginspirasi kalian yang sedang ada tugas gambar.hehe. .

Ini gambar gambarnya, silakan kalau mau lihat lihat.
ilmuanggaputra.blogspot.com
DENAH LANTAI 1

ilmuanggaputra.blogspot.com
DENAH LANTAI 2

ilmuanggaputra.blogspot.com
POTONGAN A-A

ilmuanggaputra.blogspot.com
POTONGAN B-B

ilmuanggaputra.blogspot.com
SITE PLAN

ilmuanggaputra.blogspot.com
TAMPAK ATAS

ilmuanggaputra.blogspot.com
TAMPAK BELAKANG

ilmuanggaputra.blogspot.com
TAMPAK DEPAN

ilmuanggaputra.blogspot.com
TAMPAK SAMPING KANAN

ilmuanggaputra.blogspot.com
TAMPAK SAMPING KIRI
Cukup itu dulu ya, gambar lainnya bisa dilihat disini GAMBAR DETAIL KUSEN

4 komentar:

  1. RAB dan RKS di share jg dong gan :D hehhe

    BalasHapus
  2. pondasi pake' apa gan
    dimensi sloof, kolom dan baloknya brp gan

    BalasHapus
  3. anak LKS yak? wah keren keren

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

Memuat...

Search